Makanan Ringan & Hidangan Penutup

Mushed Potatoes Beef Paties

Sajian lain untuk sarapan pagi keluarga adalah olahan kentang. Salah satunya menu yang satu ini.

 
LIHAT RESEP

Kentang Panggang Brokoli

Sarapan praktis lainnya adalah kentang panggang,bisa dipanggang diatas wajan anti lengket ataupun microwave. Hasilnya lebih harum dan lezat.

 
LIHAT RESEP

Potatoes Egg Sandwich

Sandwich yang mengenyangkan dan sarat dengan gizi. Paduan kentang,telur dan sayurannya membuat sandwich ini sempurna untuk bekal.

 
LIHAT RESEP

Schotel Kentang

Bekal yang satu ini lembut dengan citarasa yang gurih dan lezat. Gunakan kentang mentega yang lezat atau kentang tepung siap pakai agar lebih praktis.

 
LIHAT RESEP

Puding Roti Apel

Pudding manis dan lezat dengan rasa yang segar dari apel dipadu dengan taburan koko krunch yang lezat membuat bekal yang satu ini pasti menjadi favorite anak.

 
LIHAT RESEP

Pizza Roti Cornflakes

Pizza roti yang lezat dan praktis cocok untuk bekal yang menyehatkan,padat dan bergizi. Gunakan rotii tawar yang segar dan ayam fillet yang segar agar rasa pizza benar benar sempurna.

 
LIHAT RESEP

Bitterballen Daging Sayuran

Bekal yang satu ini rasanya gurih dan lezat berbahan dasar daging giling serta sayuran. Gunakan daging giling tanpa lemak agar rasanya lezat dan tidak berminyak.

 
LIHAT RESEP

Crepes Tuna

Bekal yang satu ini juga gurih menggunakan tuna sebagai bahan isian. Untuk kulit crepes dapat dibuat sehari sebelumnya dan simpan dalam wadah kedap udara di lemari es.

 
LIHAT RESEP

Crepes Buah

Bekal crepes yang satu ini rasanya segar dan menyehatkan,sebaiknya bekal disantap tidak sampai siang agar buahnya tidak berair dan tetap segar.

 
LIHAT RESEP