Restoran Seafood di Jakarta

4 Restoran Seafood Favorit Keluarga di Jakarta

Sebagai pusat ibukota, Jakarta punya banyak kuliner lezat yang patut dicoba. Salah satunya adalah seafood. Meskipun bukan daerah penghasil terbesar, Jakarta punya banyak resto seafood yang menyuguhkan beraneka macam masakan laut dengan citarasa menggoda. Nah, berikut ada 4 restoran seafood keluarga yang wajib dicoba saat berkumpul bersama sanak famili. Simak ya!

Bandar Djakarta

Resto pertama adalah Bandar Djakarta yang terletak di kawasan Ancol. Ada banyak menu yang ditawarkan oleh resto yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini. Mulai dari cumi teppanyaki, ikan bawal Jepang saus Bandar, kerapu steam, hingga kepiting saus padang. Di akhir pekan, resto ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin merasakan seafood asli Jakarta.

Fish & Co. Seafood

Kalau main ke EX-Plaza Indonesia, jangan lupa mampir ke Fish&Co. Seafood.  Resto ini menyajikan hidangan seafood ala barat yang super lezat. Di sini, Anda bisa memesan Fish and Chips, Seafood Platter, Stater Platter, hingga aneka dessert manis yang nendang di mulut. Suasananya juga nyaman kalau dipakai untuk kumpul keluarga.

Cut the Crab

Kalau ingin makan kepiting dengan bar-bar, di sinilah tempatnya. Begitu duduk di meja, Anda akan didatangi pelayan yang menawarkan menu sambil membawa celemek. Setiap pelanggan wajib menggunakan perlengkapan ini supaya bumbu kepiting tidak mengotori baju. Setelah itu, meja akan dilapisi dengan kertas makan berukuran besar. Selang beberapa menit, pesanan datang dan pelayan akan menuangkannya di meja. Langsung tanpa piring! Uniknya lagi, Anda juga dibekali palu sendiri supaya bisa memecah kepiting dengan bebas. Tempatnya lumayan besar, pas sekali untuk mengajak keluarga besar makan di Cut The Crab.

Seafood Wiro Sableng 212

Tempatnya memang sederhana, tapi rasanya bintang lima. Di resto pinggir jalan ini, Anda bisa menikmati anak olahan ikan laut yang lezat sekali. Ada juga kerang hijau yang dimasak saus padang atau kepiting lada hitam. Lokasinya terletak di daerah Kelapa Gading.

Menarik ya? Jadi, mau makan di mana Anda hari ini?

Share artikel ini:

Artikel Terkait