Ayam Panggang ala Kenny Roger's Roaster

Betapa banyaknya makanan yang dapat dinikmati di ibukota. Mulai hidangan daerah khas Indonesia hingga mancanegara dapat Anda nikmati semua dengan leluasa. Salah satu menu yang sering menjadi makanan andalan warga kota besar seperti Jakarta adalah ayam. Bila Anda termasuk salah satunya, Anda dapat mencoba hidangan ayam panggang istimewa di Kenny Roger's Roaster.

Berbeda dengan resto ibukota lainnya yang identik dengan makanan lezat yang tinggi kalori, Kenny Roger's Roaster justru hadir dengan mengusung konsep kesehatan pada menu-menu istimewanya. Salah satu yang paling khas dari menu di resto ini adalah dominasi olahan panggang dan lebih sedikit menu yang digoreng atau menggunakan minyak dalam penyajiannya.

Bukti bahwa resto ini lebih memilih menggunakan menu panggang, bisa Anda lihat pada lokasi pemanggang yang langsung dapat dilihat di tengah resto ini. Dengan penataan yang seperti ini, pengunjung juga bisa langsung melihat proses pemanggangan dari menu yang dipesannya. Ayam panggang di resto yang menggunakan tiga kata untuk namanya ini, memiliki banyak jenis dan kombinasi.

Anda dapat melihat dari daftar menu yang mana menyajikan beragam varian ayam panggang dengan bumbu orisinil, lada hitam, pedas hingga tambahan jamur. Di samping itu, Anda juga akan dikejutkan dengan menu pembuka yang begitu beragam dalam daftar menu. Ada salad, ada pula sup yang disajikan tidak terlalu tebal. Kembali ke ayam panggang, di sini Anda dapat memesan sesuai porsi atau banyaknya orang yang Anda ajak makan.

Untuk ukuran yang paling kecil, yaitu seperempat. Anda juga dapat memesan ukuran setengah hingga yang paling besar cukup untuk dinikmati empat hingga lima orang. Ayam panggang terasa empuk juga tak terlalu kering. Kelezatan dari bumbu-bumbuan dalam ayam panggang juga dapat Anda rasakan hingga ke setiap lapisan dagingnya. Dengan tambahan saus pilihan, Anda langsung dapat menikmati sajian lezat ini hingga habis tak tersisa. Adapun untuk lokasi dari Kenny Roger's Roaster ini di Mall of Indonesia.

Share artikel ini:

Artikel Terkait