©shutterstock

Buat Hadiah Valentine Istimewa untuk Bunda Yuk

Wah, Valentine bakal datang nih! Sudah menyiapkan apa saja, Bu? Hari kasih sayang sayang diperingati setiap 14 Februari ini memang identik dengan remaja dan muda-muda. Hal ini bukan tanpa alasan tentunya, sebab masa-masa remaja dan dewasa adalah waktu di mana puncak asmara dalam kehidupan bergejolak. Walau demikian, hari kasih sayang sejatinya bukan diperingati di kala Valentine saja.

 

Biar lebih spesial, yuk balas kasih sayang Bunda dengan hadiah istimewa di hari Valentine.

 

Pigura

Spesial bukan artinya harus mahal. Banyak sekali momen indah yang telah terabadikan bersama bunda dalam foto. Pilihlah yang paling spesial dan bingkai dengan pigura yang cantik. Bungkus yang unik dan berikan kepada Bunda saat Valentine tiba. Siap-siaplah melihat Bunda terharu usai membuka kado dan melihat buah hatinya yang kini beranjak besar.

 

Scarf

Di Indonesia bulan Februari dikenal sebagai puncak musim hujan, sehingga baju-baju yang tebal dibutuhkan untuk menghangatkan badan. Kadang baju saja belum bisa menutup tubuh secara keseluruhan, berikan Bunda scarf cantik agar bisa dipakai untuk menghangatkan bagian leher. Pilihlah scarf yang berwarna merah bata agar sekaligus bisa menjadi tanda cinta yang tulus buat Bunda.

 

Mug

Ingin hadiah yang unik, lucu dan mudah diingat oleh Bunda, cangkir kopi bisa jadi pilihan. Buatlah mug lucu atau hand-painting mug juga keren. Lukislah bunga favorit atau warna yang paling disukai oleh Bunda. Hadiah spesial ini akan diingat oleh Bunda saat menggunakannya untuk minum kopi maupun  yang lainnya. So romantic!

 

Kuteks

Seberapa pun usianya, Bunda tetaplah sosok yang memiliki sifat feminin layaknya perempuan pada umumnya. Bunda masih ingin tampil cantik seperti saat usianya masih muda. Berikan kado istimewa berupa kuteks cantik. Bantu Bunda mengecat kuku sampai selesai. Bisa jadi hadiah yang didapatkan kali ini menjadi kado paling istimewa dari buah hatinya.

 

Mumpung ada momen Valentine, yuk bahagiakan Bunda dengan kado istimewa. Kalau bukan anaknya siapa lagi yang akan memberikan kasih sayang kepada ibunya?

Share artikel ini:

Artikel Terkait