©shutterstock

Candle Light Dinner Istimewa Buat Bunda

Memberikan kejutan buat Bunda tak harus di hari ulang tahunnya. Sebagai ungkapan terima kasih, tidak ada salahnya mengajaknya makan malam spesial. Buat yang berada di Jakarta, ada beberapa rekomendasi tempat yang pastinya cocok untuk makan malam romantis berdua.

Shanghai Blue

Sebuah restoran di daerah Menteng yang kental nuansa Kota Shanghai pada era 20-an, yang dikenal sebagai masa keemasan dari kota tersebut. Penataan ruang, pemilihan perabot, dan pernak-pernik yang indah betul-betul memberikan kesan sedang kembali kepada masa tersebut. Menu yang disajikan restoran ini merupakan perpaduan antara masakan Betawi dan Chinese Food yang sangat sempurna dan kreatif. Hampir setiap malam alunan musik jazz klasik selalu dimainkan oleh band, tentu saja aliran yang dimainkan adalah mandarin jazz.

Rosso Shangri-la

Bila mencari menu Italia untuk makan malam, maka tempat ini tepat untuk Anda. Rosso, yang berarti merah, menawarkan hidangan khas Italia yang penuh warna dan rasa. Terletak di area lobi hotel bintang lima di kawasan Jalan Jenderal Sudirman ini mengajak para pengunjungnya merayakan semangat Italia la dolce vita atau hidup yang indah, dengan susunan menu tradisional Italia tapi disajikan secara modern. Mulai dari variasi pasta, sup, pizza, risotto, olahan ikan, dan daging sebagai menu utama, hingga pencuci mulut yang siap membawa lidah mencicipi cita rasa Italia. Sepotong pizza margarita yang jadi menu andalan restoran ini dapat menyumbangkan sekitar 200 kalori, menu penutup cannoli dan es krim sekitar 240 kalori.  Jika dilihat dari jumlah kalorinya, ingatkan diri Anda untuk tidak makan berlebihan dan pilih menu yang lebih menyehatkan agar punya manfaat bagi tubuh.

Segarra

Restoran yang terletak di kawasan Ancol ini terletak di tepi pantai. Dibandingkan dengan tempat lain, keunggulannya adalah para pengunjung dapat menikmati makan malam sambil merasakan suasana hamparan laut di malam hari. Kangen dengan suasana di Bali? Restoran dua lantai yang didominasi warna putih ini akan memuaskan mata dengan perabotan dan pernik-pernik ala Bali. Dilengkapi alunan musik lounge yang romantis, akan membuat makan malam menjadi lebih spesial. Datanglah agak sore untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang begitu indah.

Nah setelah mengetahui beberapa referensi tempat makan yang enak di Jakarta, silakan memilih tempat terbaik untuk melakukan candle light dinner bersama Ibu tercinta.

Share artikel ini:

Artikel Terkait