@shutterstock

Gowes Minggu Pagi di Car Free Day Yuk!

Bagi orang perkotaan, gowes menjadi hal yang langka. Padatnya kendaraan bermotor seolah mengusai jalanan hingga tak ada ruang untuk bersepeda. Mumpung ada kegiatan Car Free Day, manfaatkan untuk menjaga kebugaran badan bersama si kecil dengan gowes. Banyak sekali manfaat bersepeda, salah satunya dapat membuat jantung menjadi lebih sehat. 

Selain jalan santai dan melakukan aerobik bersama-sama, Anda juga bisa bersepeda bersama si kecil. Jika tak punya sepeda atau mungkin terlalu jauh untuk mengayuh sepeda dari rumah, Anda bisa memanfaatkan sepeda yang sering disewakan oleh beberapa komunitas selama Car Free Day berlangsung.

Namun, seiring dengan perkembangannya Car Free Day dijadikan ajang berinteraksi sesama masyarakat. Banyak kegiatan yangh sering dilakukan selama kegiatan ini berlangsung. Kegiatan yang paling mudah ditemukan adalah jalan santai maupun aerobik yang dilakukan secara massal. Kegiatan ini tentu saja sangat menyenangkan, bisa bertukar sapa dengan banyak orang sambil berolahraga bersama.

Walau acara ini tidak berlangsung lama, paling tidak dapat Anda jadikan momen rutin menjaga kebugaran tubuh bersama si kecil dan keluarga. Di samping itu, banyak hal menarik yang akan ditemukan selama Car Free Day. Mulai dari bermacam komunitas, barang-barang antik sampai aneka kuliner yang lezat dan beragam. Nah, daripada hanya menghabiskan waktu di rumah yuk ajak si kecil dan keluarga gowes rame-rame di Car Free Day.

Share artikel ini:

Artikel Terkait