Kabar Gembira, Kampoeng Aer Hadir di Gading Serpong

Selain menu yang lezat dan nikmat, daya tarik sebuah restoran adalah konsep tempat yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Kampoeng Aer The Resort Restaurant merupakan resort restaurant pertama di Indonesia dengan konsep family dan bussines restaurant.

Dilansir oleh Reinhart Poli, restoran yang satu ini menyuguhkan nuansa alam pedesaan yang asri, sejuk dan rindang serta menawarkan konsep resto lesehan. Mau tahu lebih banyak tentang restoran ini? Yuk simak ulasan berikut.

Menempati area seluas 4 hektar Kampoeng Aer memiliki gazebo yang berkapasitas hingga 100 orang. Selain itu, terdapat lobi utama yang sangat luas dan nyaman serta ruang VIP yang berkapasitas 200 orang, restroom, open stage dan area parkir seluas satu hektar. Kampoeng Aer  juga dilengkapi dengan jalur sepeda, berkuda dan kolam pancing.

Konsep yang ditonjolkan oleh restoran ini dalah suasana alam pedesaan yang tenang dan damai. Oleh karena itu, terdapat banyak pohon rindang dipadukan dengan rumput hijau yang membentang luas. Ada beberapa area makan yang dapat Anda pilih, yaitu ruangan ber-AC, meja dan kursi outdoor dan saung lesehan. Tapi, kebanyakan para pengunjung lebih memilih saung lesehan karena terkesan lebih santai dan nyaman.

Jarak antara saung satu dan lainnya agak berjauhan sehingga memberikan kesan privat. Uniknya setiap saung memiliki pos tersendiri. Jadi, anda tidak perlu jauh-jauh jika ingin memerlukan sesuatu, seperti sendok, gelas atau yang lainnya.

Menu yang terdapat pada restoran ini terdiri dari 60 persen masakan nusantara, 15 persen kontinental dan 25 persen oriental. Untuk menu andalannya adalah gurami goreng kipas, gurami bakar madu, cumi bakar, udang bakar, karedok dan tahu isi.

Menurut Reinhart Poli, gurame bakar madu andalan Kampoeng Aer ini memiliki tekstur daging yang sangat lembut, serta bumbu rasa manis gurih yang sangat pas. Lebih nikmatnya lagi adalah makan ditemani oleh iringan musik dan suasana resto yang asri nan sejuk. Hmm, membuat nafsu makan  semakin bertambah.

Satu lagi yang menarik adalah buku menu dalam bentuk majalah. Selain memuat berbagai menu dan gambar beserta harganya, buku menu ini juga memberikan review mengenai sejarah restoran. Asyiknya lagi adalah Anda dapat membawanya pulang secara cuma-cuma.

Kampoeng Aer resto ini dapat menjadi pilihan Anda dan keluarga yang ingin bernostalgia dengan suasana pedesaan yang damai, sejuk dan asri. Harga yang diberikan juga sangat terjangkau dan sebanding dengan rasa dan fasilitas yang Anda dapatkan. Selamat mencoba.

Share artikel ini:

Artikel Terkait