@shutterstock

My Meal Restaurant, Pilihan Tempat Makan Tepat Saat Diet Sehat

Sedang malas masak atau ingin memperkenalkan makanan baru bagi si Kecil? Ibu bisa mengajak keluarga untuk makan bersama di My Meal Restaurant yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tempat makan yang satu ini berbeda dengan yang lainnya karena menghadirkan menu makanan sehat berbasis organik yang bebas MSG dan rendah garam. Selain itu, My Meal juga melayani konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, cukup dengan membayar Rp 300.000,00.

Ada sekitar 45 menu makanan yang bisa Anda pilih dan sudah dilengkapi informasi jumlah kalori yang terkandung di dalamnya. Misalnya, Gurame Dabu-dabu plus sambal super mantap yang mengandung 432 kkal dan Japanese Beef Burger Teriyaki dengan 385 kalori. Tidak hanya itu, para koki di My Meal Restaurant juga menyajikan menu yang memadukan rasa barat dan timur, seperti Spaghetti Rendang dengan topping potongan daging rendah lemak yang gurih dan empuk di atas pasta gandum yang dimasak al dente, serta menghilangkan pemakaian santan sehingga rendah kolesterol. Menu dengan jumlah kalori 538 ini, bisa jadi pilihan tepat saat makan siang atau malam.

Cobain juga Nasi Goreng Sehat ala My Meal yang dibuat dari beras organik dilengkapi dengan telur ayam bebas hormon yang bisa dipilih tingkat kematangannya, 2 tusuk sate ayam yang empuk dan menyehatkan, serta dilengkapi sayuran organik segar. Untuk Anda penggemar salad, tersedia Healthy Caesar Salad yang berisi protein hewani, karbohidrat, dan sayuran organik. Untuk minumannya, tersedia Fat Loss Juice, Sari Kacang Hijau, Punch Tomato Diet, dan yang paling asyik nih ice lemon water yang bisa diminum sepuasnya.

Tidak sabar ingin mencobanya? Datang saja ke My Meal Restaurant yang buka mulai dari jam 6 pagi hingga 10 malam. Tidak perlu takut kantong bolong, karena menu-menu di tempat makan ini dibanderol dari harga Rp 15.000,00 sampai Rp 65.000,00.

Share artikel ini:

Artikel Terkait