Tempat Ngopi di Jakarta

Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Jakarta

“City of Everythings” adalah sebutan yang tepat untuk Jakarta. Bisa dibilang, kota ini pertumbuhannya paling cepat dibanding yang lainnya. Banyak hal yang bisa ditemui di kota ini. Mulai dari Mall mewah, gedung-gedung tinggi, hingga makanan yang tidak biasa. Kalau Anda suka kumpul sama teman sambil minum kopi, ada juga tempat ngopi yang asyik yang wajib dikunjungi. Di mana saja itu? Cek di sini ya!

Kopi Javva

Kopi Javva terletak di Jalan Senopati 71-73. Kalau Anda ngopi di sini, jangan lupa mencicipi Encek’ Coffee yang begitu menggiurkan. Paduan susu kental manis dan bubuk kopi asli Pulau Jawa memberikan cita rasa yang begitu nendang di mulut. Si pemilik sengaja tidak menggunakan mesin espresso untuk membuat kopinya, sehingga rasanya masih otentik. Selain kopi jawa, kedai Kopi Javva juga menyediakan berbagai macam varian kopi dari Sumatera dan Papua.

Commons Grounds

Tempat ngopi yang satu ini tergolong unik. Begitu masuk Anda akan merasa seperti berada di lorong stasiun subway di Kota Paris. Interiornya yang menarik ini membuat siap saja betah berlama-lama nongkrong di Commons Grounds. Lokasinya yang berada di kawasan Citywalk Sudirman Lt.1 ini cukup mudah untuk dijangkau dan harganya juga tidak begitu menguras  kantong. Kalau bingung mau pesan apa, coba deh pilih egg benedict dan iced cappucino-nya. Perpaduan antara english muffin dan telur setengah matang memberikan rasa yang sulit dilupakan.

Pandava Coffee

Kalau Anda adalah penikmat kopi sejati, tempat ini tidak boleh dilewatkan. Pandava Coffee terletak di Epicentrum Walk menyajikan kopi yang diracik oleh para barista ahli sehingga tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Jika udara di luar begitu panas, coba pesan segelas Milkshake Vanilla Affogato With Espresso Granita. Tapi kalau sedang ingin menikmati kopi bercita rasa otentik, secangkir Piccolo latte adalah pilihan yang tepat.

One Fifteenth Coffee

One Fifteenth Coffee berlokasi di Jalan Gadaria I/63, Jakarta Selatan. Si pemilik, yaitu Dody Samsura adalah juara Indonesia Barista Championship 2013, jadi rasa kopi di sini dijamin enak! Menu andalan One Fifteenth Coffe adalah Rojali yang merupakan kombinasi kopi yang diperas selama 12 jam. Setelah itu dicampurkan dengan soda dan perasan jeruk serta disajikan dalam keadaan dingin. Pas sekali disantap saat udara sedang panas-panasnya.

Dari keempat tempat tadi, mana nih yang mau Anda kunjungi terlebih dahulu? Selamat berburu kopi ya!

Share artikel ini:

Artikel Terkait