Sereal Sarapan Nestlé, Solusi Praktis Sarapan Bernutrisi

Singkatnya waktu yang dimiliki dan kesibukan yang padat di pagi hari sering menjadi alasan bagi Ibu untuk menyiapkan sarapan seadanya untuk seluruh anggota keluarga. Padahal sarapan sangat penting untuk memberi gizi dan energi yang dibutuhkan tubuh dan otak sehingga membantu si kecil dan seluruh anggota keluarga agar lebih fokus dan siap menjalani aktivitas sepanjang hari.

Kriteria sarapan sehat seharusnya dapat memenuhi sebanyak 25 sampai 30% dari total angka kebutuhan gizi (AKG) yang diperlukan setiap harinya, seperti yang diungkapkan oleh  dr. Fiastuti Witjaksono, MSc, MS, SpGK, dokter spesialis gizi klinik dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Oleh karena itu Ibu harus memastikan nutrisi sarapan untuk si kecil dan seluruh anggota keluarga mengandung unsur 3G yakni Go, Grow, Glowseperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Lalu apakah ada jenis makanan praktis yang bisa mencukupi kebutuhan 3G saat sarapan?

Tentu saja ada! Tahukah Ibu, ternyata kandungan nutrisi yang dibutuhkan si kecil dan seluruh anggota keluarga, bisa Ibu dapatkan dalam sereal sarapan Nestlé lho! sereal sarapan Nestlé terbuat dari gandum utuh yang diformulasikan khusus untuk membantu memenuhi asupan gizi yang diperlukan tubuh, seperti karbohidrat, serat, vitamin dan mineral.

Jaminan gandum utuh dalam sereal sarapan Nestlé mengandung lebih banyak gizi dibandingkan gandum olahan. Menurut Ece Durukan, Regional Nutrition and External Affairs CPW AMA, gandum utuh memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, karbohidrat kompleks dalam sereal akan memberikan serat yang cukup untuk membantu menjaga kesehatan, seperti mencegah penyakit jantung dan diabetes. Oleh karena itu sarapan sehat dengan sereal yang mengandung gandum utuh adalah cara yang tepat untuk memberikan awal yang baik dalam mengisi hari seluruh anggota keluarga.

Dengan penyajiannya yang sangat praktis dan tidak merepotkan, Ibu cukup tuang sereal ke dalam mangkuk lalu campur dengan susu. Si kecil dan seluruh anggota keluarga pun bisa langsung mengonsumsinya. Tak hanya disukai oleh anak-anak, sereal sarapan Nestlé juga cocok untuk dikonsumsi oleh orang dewasa karena memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan.

Namun apakah semua sereal sarapan itu sama? Apa saja yang harus diperhatikan saat memilih sereal? Sebaiknya Ibu harus lebih teliti dan melihat tanda gandum utuh hanya dari produk sereal sarapan Nestlé. Pada sereal sarapan Nestlé, simbol kandungan gandum utuh bisa dilihat pada kanan atas kemasan yaitu tanda checklist putih. 

Sereal sarapan Nestlé menghadirkan varian produk dan aneka rasa yang lezat, mulai dari Nestlé KOKO KRUNCH dengan rasa coklat yang dahsyat, NESTLÉ Honey Star yang hadir dengan bentuk galaksi dengan lapisan madu yang istimewa, dan Nestlé MILO Cereal dengan rasa MILO yang pasti disukai Ibu, si kecil dan seluruh anggota keluarga.

Jadi, Ibu tak perlu takut khawatir lagi akan asupan nutrisi anggota keluarga saat sarapan. Berikan semangkuk sereal sarapan Nestlé yang dilengkapi segelas susu sebagai solusi sarapan yang praktis, namun penuh nutrisi baik yang dibutuhkan tubuh. Kandungan kebaikan gandum utuh yang ada di dalamnya kaya akan serat, 5 Vitamin (Vitamin B2, B3, B5, B6, B9) serta mineral (kalsium dan zat besi) untuk memenuhi kebutuhan gizi dan energi yang cukup untuk beraktivitas sepanjang hari.

Awali hari dengan baik lewat semangkuk sereal sarapan Nestlé!

 

Share artikel ini:

Artikel Terkait