©shutterstock

Trik Miliki Kembali Tubuh Ideal Setelah Melahirkan ala Miranda Kerr

Setiap kali selesai melahirkan, hampir sebagian besar wanita pasti mengalami perubahan bentuk tubuh. Yang dulunya ukuran S, sekarang pasti sudah berubah menjadi XL. Sayangnya, hal ini tidak berlaku bagi model cantik asal Australia, Miranda Kerr. Setelah melahirkan, badannya tetap langsing lho. Wah.. kok bisa ya? Cek rahasianya di sini yuk!

 Sarapan Bergizi

Rutinitas yang padat membuat sarapan bisa ditunda kapan saja. Namun jangan salah! Hal ini justru yang menyebabkan tubuh Anda melar. Menurut Miranda Kerr, kunci untuk mendapatkan berat badan ideal pasca melahirkan adalah jangan pernah melewatkan waktu sarapan. Sebisa mungkin makanlah dengan baik agar  nutrisi dalam tubuh terjaga dan Anda tidak ngemil berlebihan. “Saya selalu bangun pagi untuk sarapan segelas green juice yang segar dan semangkuk oatmeal dengan bluberry untuk memastikan kalau saya baik-baik saja dan makan dengan cukup,” ungkap mantan istri Orlando Bloom ini.

Tidur dan Minum Air Putih yang Cukup

Bagi orang tua baru, kurang tidur adalah hal yang wajar. Namun, jika hal ini berlangsung terus-terusan malah bisa menimbulkan berbagai hal buruk, seperti mengganggu kesehatan mental dan fisik, serta berat badan. Miranda Kerr sangat paham dengan hal ini. Maka dari itu dia selalu berusaha mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas agar tubuh langsingnya tetap terjaga. Selain itu, Mira juga tidak lupa untuk minum air agar tidak sampai mengalami dehidrasi.

 Konsumsi Sayuran Hijau

Miranda telah belajar banyak dari orang tuanya tentang pentingnya makan sayuran. Ibu dua orang anak ini sangat menyukai bayam, alpukat, brokoli, dan makanan hijau lainnya. Di pagi hari dia selalu menyempatkan diri untuk menikmati segelas green juice untuk meningkatkan energinya saat beraktivitas nanti.

Yoga

Yoga memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak yang telah membuktikan khasiatnya, salah satunya Miranda Kerr. “Saya selalu latihan yoga secara rutin,” ungkap model berdarah Australia ini. Yoga adalah cara yang bagus untuk membangun kekuatan dan fleksibilitas serta meningkatkan kesehatan mental dan fisik secara keseluruhan. So, jika Anda ingin menurunkan berat badan pasca melahirkan, jangan ragu untuk mengambil kelas yoga.

Triknya mudah bukan? Segera aplikasikan yuk, Bu. Semangat ya!

Share artikel ini:

Artikel Terkait