Mix Grill Steak House

Wilayah Kemang, Jakarta Selatan dikenal sebagai pilihan bagi warga asing yang tinggal juga beraktifitas diibukota. Sudah lama juga dikenal tempat bersantap beraneka ragam hidangan selain berbelanja aneka kebutuhan termasuk wine atau minuman anggur. Tepatnya di Jalan Kemang Raya 45B, kita akan menemukan toko wine bernama Vin + yang lengkap menyediakan beraneka ragam anggur. Uniknya, bagian depan toko memiliki sebuah coffee shop yang buka mulai jam 7 pagi; tapi jika kita masuk lebih dalam ternyata dibagian akhir toko ini terdapat sebuah restaurant bernama Mix Grill Steak House.

Seperti menjumpai hal baru untuk dicoba, tidak ada salahnya mampir di resto ini yang buka tiap hari dari siang untuk bersantap. Hidangan a la barat dapat ditemui dalam resto yang memiliki interior simple dan hangat ini. Menu andalan sesuai konsep yang terdapat pada nama resto, memiliki banyak jenis steak atau daging panggang. Untuk menjaga kualitas dan memberikan yang terbaik, daging import jadi pilihan sebagai bahan hidangan. Seporsi steak dapat Anda nikmati dari harga Rp. 69.000 (diluar pajak), pilihan lain seperti sop, salad, pasta,sandwiches ditambah pilihan khusus bagi vegetarian dan kids meal sepertinya akan menempatkan resto ini jadi pilihan semua anggota keluarga Anda.

Andalan lainnya termasuk steak sandwich dengan daging panggang nan empuk dari Selandia baru, disajikan dengan baguette (roti panjang) dan diberi saus barbeque. Yang ringan sedikit ialah pizza, terdapat 9 jenis topping beragam seperti seafood, daging sapi, ayam ataupun escargot (keong/bekicot) panggang, sepertinya pas baik untuk santap siang atau malam. Sedang untuk minuman, hampir sama memiliki jumlah pilihan yang sama banyaknya, mulai dari yang ringan tanpa alkohol sampai cocktail, spirit dan tentunya wine.

Untuk menjaring pelanggan tetap, Mix Grill juga berusaha menawarkan kelebihan yaitu menu paket lunch dengan diskon sebesar 30%. Promosi reguler juga tawaran lain juga dapat Anda nikmati seperti hiburan musik hidup pada malam hari untuk mengiringi santap malam. Dengan kapasitas kursi lebih dari 100 pengunjung, resto ini jadi satu pilihan dipenghujung hari sewaktu para profesional, apalagi kita sadari kondisi lalu lintas dan macet yang makin meluas. Kenapa tidak berhenti sejenak untuk mengistirahatkan kaki ataupun mencari pemandangan berbeda selain aspal jalan yang makin sulit terlihat karena sudah dipenuhi barisan kendaraan bermotor itu. Rasanya bukan hal aneh; Mix Grill dengan hidangan terjangkau, porsi yang pas dan lokasi yang strategis akan menjawab kebutuhan penggemar hidangan barat yang sejati.

Optional remarks:

Food/makanan                     :           4/5

Value/harga makanan        :           4/5

Ambience/suasana             :           3/5

Service/layanan                   :           3/5

Share artikel ini:

Artikel Terkait