Terapi Kaki untuk si 'High Heels Holic'

Beberapa wanita memang tak bisa terlepas dari sepatu hak tinggi. Namun setelah seharian menggunakan sepatu hak tinggi tentu membuat stress tulang dan otot kaki serta seluruh tubuh terasa pegal. Agar tubuh nyaman kembali tak ada salahnya sedikit meluangkan waktu untuk memanjakan kaki agar tampak lebih cantik dan menarik. Salah satunya lewat perawatan foot spa yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

            Dengan Footherapy pilihlah rangkaian produk Footherapy yang diperkaya dengan kandungan rice bran oil, tea trea oil, minyak esensial peppermint dan lavender yang bermanfaat menjadikan kaki cantik dan sehat dengan keharuman yang menyegarkan.

Ikuti tips kaki cantik dan lembut a la Dewi Sri Spa berikut ini:

1. Relax

Berikan relaksasi sempurna untuk kakimu. Rendam kaki dalam air hangat yang telah dicampur foot salt dengan keharuman peppermint dan lavender yang menyegarkan.Garam dipercaya meredakan kelelahan, rice bran oil untuk melembutkan kulit serta tea tree oil untuk melindungi kaki dari bakteri.

2. Exfoliate

Segarkan kaki yang lelah dengan foot scrub gel. Butiran scrubnya membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Diperkaya dengan minyak esensial peppermint dan lavender, rice bran oil untuk menjaga kelembaban kulit kaki dan tea tree oil untuk perlindungan dari bakteri.

3. Moisturize

Gunakan foot lotion dan pilih produk dengan mengandung extreme moist complex dan Shorea Butter, sangat baik digunakan untuk kulit kaki yang kering, kasar dan pecah-pecah. Dan lebih bai lagi apabila mengandung, almond oil dan provit B5, menjadikan kulit kaki terasa lebih halus dan lembut.

4. Refresh

Dan terakhir bisa menyemprotkan kesegaran foot spray dengan Aroma pilihan seperti peppermint dan lavender memberikan efek relaksasi, dan pilih yang mengadung tea tree oil sebagai anti bakteri. Membuatmu kembali bersemangat dan percaya diri melangkah aktif.

#spabulary

Rice Bran Oil

di Indonesia dikenal sebagai bekatul, yang ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Di negara maju seperti Jepag dan Amerika Serikat, rice brand oil dimanfaatkan dalam produk-produk kecantikan, seperti sabun mandi, pelembab dan pembersih kulit. Rice bran oil dikenal sebagai antioksidan, untuk melawan kerusakan oksidasi akibat polusi dan radikal bebas.

Tea Tree Oil

atau melaleuca oil dikenal luas penggunaannya untuk kosmetik. Tea tree oil memiliki khasiat antiseptik, anti inflamasi anti fungi dan anti mokrobia. Maka penggunaan tea tree oil banyak ditemukan dalam produk kosmetik untuk pengobatan masalah ketombe, jerawat, bahkan kaki para atlet untuk membunuh jamur dan bakteri, serta menyembuhkan bengkak jerawat.

Peppermint Oil

Sejak jaman Mesir, Yunani dan Romawi, peppermint oil bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan pencernaan. Saat melakukan perjalanan jauh atau traveling, peppermint oil menjadi resep ampuh melawan rasa sakit kepala, mual, kram dan sakit di persedian. Minyak peppermint menjadi salah satu rahasia menstimulasi pikiran, agar lebih tajam dan fokus.

Lavender oil

Kegunaan minyak lavender yang begitu luas, membuatnya diibaratkan sebagai sebuah 'kotak obat dalam satu botol'. Lavender membantu mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi bekas luka. Keharuman minyak lavender memberikan efek menenangkan, dan mengurangi stress. Salah satu teknik yang bisa dipraktekkan, mengoleskan minyak lavender pada telapak kaki.

Share artikel ini:

Artikel Terkait