6 Destinasi Seru Buat Si Kecil Saat Liburan ke Amerika

“Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira...”

Masih ingat lagunya Tasya ini kan? Lagu ini menggambarkan betapa cerianya anak-anak saat liburan telah tiba. Bisa bermain sepanjang hari dengan sejenak melupakan tugas-tugas yang sering datang dari sekolah. Belum lagi saat akhir tahun seperti. Jangka waktu liburan lebih panjang dan Anda bisa mengajak si kecil keliling ke mana-mana. Nah, bila memiliki rencana untuk plesir ke Amerika, simak beberapa destinasi menarik yang bisa dikunjungi berikut ini yuk. Siapa tahu Anda tertarik untuk mencobanya.

Magic Kingdom Walt Disney World Resort

Ingin mengenalkan si kecil tentang dunia fantasi yang ada di dunia nyata? Magic Kingdom bisa menjadi pilihannya. Di sini Anda dapat menemukan berbagi kastil dan istana megah seperti yang banyak dijumpai dalam film Disney. Bukan hanya itu saja, beragam atraksi kembang api, parade tokoh Disney dan makan bersama Mickey turut menyemarakkan liburan akhir tahun bersama keluarga.

Discovery Cove

Tak kalah dengan Magic Kingdom, Discovery Cove juga menghadirkan beragam wahana yang spektakuler.  Anda bisa mengajak si kecil berenang di kolam ajaib khas Sea World Orlando yang begitu tersohor. Bisa juga bermain-main dan mencium langsung dengan lumba-lumba serta berinteraksi langsung dengan ikan pari yang cantik.

Monterey Bay Aquarium

Puas berenang, beralihlah ke akuarium raksasa di Monterey Bay. Tidak perlu repot-repot menyelam bersama keluarga, karena dari dalam akuarium super besar ini semua ikan laut dapat Anda nikmati langsung bersama si kecil. Belum lagi ditambah atraksi para divers handal yang langsung berinteraksi dengan ikan yang ada di akuarium.

St. Louis Zoo

Masih belum puas karena belum melihat semua hewan, khususnya yang ada di darat? Mampir ke kebun binatang Santa Louis. Salah satu kebun binatang terbaik di dunia ini dapat memberikan hiburan menarik dari aksi lucu hewan-hewan yang ada di dalamnya. Salah satu yang paling populer adalah atraksi yang ditampilkan oleh beberapa penguin.

Disneyland

Tempat hiburan ini merupakan pusat hiburan tertua yang dimiliki Walt Disney World. Meski begitu, wahananya tak kalah menarik dengan taman hiburan modern yang baru didirikan. Disneyland menyimpan banyak hal yang bisa mengingatkan dengan banyak karakter terkenal Walt Disney.

National Air and Space Museum

Wisata yang ini baiknya memang dimasukkan dalam daftar yang terakhir. Usai jalan-jalan dan menikmati beragam atraksi wisata yang menarik, kini saatnya menambah wawasan di Negeri Paman Sam. Tiada lain dengan mengunjungi Museum Udara dan Luar Angkasa. Anda akan di bawah seolah memasuki ruang angkasa yang gelap dan hampa udara namun banyak bertabur bintang yang berkilauan.

Tertarik untuk mengunjunginya, Bu?

Share artikel ini:

Artikel Terkait