@shutterstock

Family Day di Kantor, Gabung Yuk!

Kumpul dengan keluarga tidak harus selalu di rumah lho. Jika ada Family Day di kantor, Anda bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk berlibur dan mempererat hubungan dengan si kecil. Adapun alasan mengapa Family Day di kantor dirasa perlu. Simak dengan baik ya.

Bagi Anda yang bekerja di perusahaan, Family Day di kantor bukan lagi hal yang baru. Family Day atau biasa disebut dengan Family Gathering adalah acara yang melibatkan anggota keluarga dari karyawan yang bertujuan untuk refreshing dan menambah keakraban antar karyawan.

Selain hiburan, Family Day biasanya telah diatur sedemikian rupa agar bisa diikuti oleh anggota keluarga. Misalnya saja, diadakan lomba menggambar untuk anak-anak atau berbagai lomba seru lainnnya untuk para orang tua. Tempat yang dipilih pun biasanya yang menyediakan area bermain anak atau taman yang luas agar aktivitas bisa dilakukan dengan leluasa.

Family Day juga memberikan manfaat bagi anak-anak lho. Si kecil bisa berkenalan dengan teman-teman baru, belajar bersosialisasi, berani berkompetisi dalam lomba dan berani tampil di depan banyak orang termasuk di depan kedua orang tuanya. Hmm, Family Day juga bisa menambah keberanian si kecil ya.

Selain itu, Family Day juga bermanfaat untuk menciptakan kekompakan dan keakraban karyawan sesama divisi. Karena, saat Family Day sering dibentuk tim sesuai divisinya untuk mengikuti lomba. Nah, melalui kegiatan inilah rasa kedekatan dan kekompakan dapat tercipta.

Wah, banyak sekali ya manfaat yang bisa didapat dari Family Day ini. Anda dan keluarga juga bisa mengenal lingkungan ayah dengan baik. Begitu juga dengan ayah yang bisa berlibur bersama keluarga walaupun dalam acara kantor. Semoga bermanfaat ya.

Share artikel ini:

Artikel Terkait