Libur Impian Si Kecil

Kemana Anda membawa si kecil berlibur kali ini? Baik di rumah saja, ke luar kota, maupun ke luar negeri, biasanya orang tua lah yang menentukan aktivitas dan tujuan liburan anak. Padahal sebenarnya, anak-anak ternyata punya ‘impian’ sendiri tentang apa yang mereka ingin lakukan saat liburan. Kadang malah sederhana saja, bahkan tak membutuhkan biaya sebanyak yang orang tua perkirakan.Meski ada pula yang sangat fantastis!

Maka tak ada salahnya mengintip liburan impian para anak, untuk mengetahui apa sebenarnya keinginan mereka. Seperti beberapa anak berikut ini:

 â€œKalau liburan, aku mau minta diantar mama tiap hari ke kolam berenang, dan aku mau berenang setiap hari dari pagi sampai malam!”
Branson, 6 tahun

“Aku mau ajak mama ke mal, mau lihat-lihat dan belanja macam-macam di pasar swalayan.”
Abi, 6,5 tahun

“Kalau libur sekolah, aku maunya ke rumah nenek saja. Soalnya ada saudara-saudaraku dan aku bisa main masak-masakan sama mereka!”
Nobel, 5,5 tahun

“Kalau aku ingin liburan ke Hong Kong! Soalnya ingin ke Disneyland, bisa liat tokoh kartun sama mencoba permainan yang seru-seru. Ada yang seperti di film-film itu lho, yang seperti kena banjir besar!”
Faizal, 7,5 tahun

“Sebernya kalau liburan aku inginnya ke Amerika. Soalnya di sana kan bagus, nggak ada macet dan polusi. Terus di sana aku mau jalan-jalan nyobain semua makanan, sama beli mainan bagus-bagus!”
Aiman, 6,5 tahun.

“Aku liburan di rumah saja deh, soalnya bisa main games dan play station terus-terusan. Soalnya kalau lagi sekolah kan bolehnya cuma main hari Sabtu dan Minggu saja sama Mama.”
David, 7 tahun

Sekarang, coba tanyakan pada anak Anda, liburan seperti apa yang ia inginkan, siapa tahu justru sederhana saja tapi justru membuat mereka senang!

Share artikel ini:

Artikel Terkait