@shutterstock

Little Farmer, Destinasi Si Kecil Mengenal Alam di Akhir Pekan

Banyaknya mal-mal yang berdiri megah kadang membuat kekhawatiran sendiri bagi orang tua. Bagaimana tidak mal-mal tersebut begitu banyak memanjakan anak-anak dengan segudang aktivitas dan fasilitas permainan, hingga membuat si Kecil selalu memutuskan untuk diantarkan ke mal. Belum lagi, lingkungan mal yang dipenuhi dengan gaya hidup glamor dan wisata belanja bisa membuat perilaku konsumtif si Kecil meningkat.

Sementara itu, pada proses tumbuh kembangnya anak-anak perlu mendapatkan banyak wasasan yang lebih beragam selain yang ada di dalam mal. Bagi Anda yang bertempat tinggal di kota Bandung atau berencana menghabiskan akhir pekan di sana, cobalah untuk mengajak si Kecil pergi ke Little Farmer Bandung. Meski Bandung terkenal sebagai salah satu surganya wisata belanja murah, abaikan terlebih dulu.

Prioritaskan berkunjung ke tempat wisata edukatif yang bisa memberikan banyak pengetahuan baru saat liburan maupun akhir pekan. Seperti namanya, Little Farmer sebagai sarana hiburan yang membantu si Kecil back to nature di tengah bangunan mal yang kian menjulang. Di tempat ini si Kecil akan belajar bagaimana menjadi petani dan peternak yang benar sambil bersenang-senang.

Bagi anak-anak yang tumbuh dan berkembang di perkotaan, Little Farmer mungkin menjadi tempat wisata yang begitu beda dan sangat jarang mereka rasakan. Si Kecil akan merasakan bagaimana serunya menjadi petani maupun peternak yang mungkin tidak bisa mereka lakukan saat kembali ke kota. Hal yang lebih menarik dari Little Farmer adalah model wisata yang dibuat paket, sehingga bisa memilih paket liburan sesuai dengan kondisi keuangan.

Dari semua paket wisata, bertani merupakan hal yang paling banyak diminati oleh anak-anak. Si Kecil akan diajarkan bagaimana caranya mencangkul yang benar, menanam bibit tanaman dan memanen beberapa tanaman yang sedang memasuki masa panen saat itu. Misalnya, Little Farmer sedang memanen wortel maka si Kecil akan diajak bagaimana cara memanen wortel yang benar dan memanfaatkan wortel untuk diolah menjadi beragam sajian.

Bila tertarik untuk berakhir pekan atau liburan ke Little Farmer, kunjungi alamatnya di jalan Kolonel Masturi No. 339, Bandung Barat. Have a nice weekend!

Share artikel ini:

Artikel Terkait