©shutterstock

Valentine, Matching Pakaian Dengan Si Kecil Yuk!

Fashion memang tidak ada matinya. Style yang sudah kuno pun bisa kembali terkenal karena banyak yang memakainya lagi. Di hari Valentine, fashion menjadi hal wajib yang tidak boleh terlewatkan. Bu, bagaimana kalau di hari yang penuh kasih sayang ini ajak si kecil mengenakan baju yang sama dengan Anda. Asyik lho! Dia pasti semakin ceria. Supaya tidak salah kostum, ikuti tips berikut ini yuk!

Pakai sesuatu yang sederhana

Gaun ramai yang berumbai-rumbai memang terlihat cantik. Tapi sepertinya itu terlalu berlebihan. Lagipula si kecil jadi tidak bebas ketika mengenakannya. Oleh karena itu, kenakan fashion item yang sederhana saja ya. Dress simpel berwarna pink dengan gaya rambut yang menarik sudah cukup untuk membuat penampilan Anda memukau. Si kecil juga bisa mengenakan item yang sama. Untuk warna, jika bosan dengan pink, merah maroon bisa menjadi alternatifnya.

Retro

Saat ini fashion retro mulai banyak mendapat penggemar lagi.  Ada banyak pilihan fashion item retro yang bisa Anda padukan dengan gaya busana si kecil. Mulai dari topi khas Charlie Caplin, suspender, hingga sepatu kulit dengan desain vintage yang keren. Untuk urusan make up, sapukan tipis untuk memberikan kesan wajah yang segar.

Berikan warna-warna cerah yang lucu untuk dikenakan oleh si kecil. Paduan celana gelap, kemeja putih, dan topi pet akan membuatnya terlihat tampan. Sedangkan untuk si putri kecil, atasan putih dengan rok balet pink dan kaus kaki berlapis akan membuatnya nampak begitu imut dan menggemaskan.

Something cute

Anak-anak akan terlihat lucu ketika mengenakan baju cute. Mini dress tanpa lengan yang dipadukan dengan sepatu keds akan membuat si putri kecil nampak begitu sporty. Tambahkan bandana dengan pita di ujungnya agar penampilannya semakin cute dan menggemaskan. Untuk Ibu, kenakan baju dengan desain yang sama ya. Dress tanpa lengan, stiletto, dipadu dengan cardigan akan membuat Anda terlihat cantik alami.

Bagian terpenting dari sebuah fashion adalah jangan lupa untuk jadi diri sendiri. Jika Anda sampai melupakannya, maka seluruh usaha untuk tampil matching bersama si kecil menjadi kurang berkesan. Selamat memilih baju yang tepat ya. Happy Valentines Day!

Share artikel ini:

Artikel Terkait