Wih, Ada Rumah Makan Terapung di Sentul City

Ke mana tujuan liburan Anda bersama keluarga akhir pekan ini? Makan di restoran atau hotel mewah mungkin sudah biasa. Tapi, akan sangat berbeda jika restorannya terapung. Ingin mencobanya? Ah Poong, Pasar Apung Sentul City adalah lokasinya.

Ah Poong memiliki konsep makan terbuka sambil menikmati pemandangan Sungai Cikeas yang begitu indah. Pasar Ah Poong ini buka setiap hari lho. Senin sampai Jumat buka pukul 10 pagi hingga 10 malam. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional buka pukul tujuh pagi hingga 10 malam.

Masalah menu yang terdapat di Pasar Ah Poong tidak perlu diragukan lagi. Untuk makanan yang tersedia beraneka ragam, yaitu sate padang, soto madura, soto mie, cakwe, bakso aheng, kwetiau akang, siomay bandung, bakso malang, martabak telur, mie jowo, gudeg jawa dan lain sebagainya. Sedangkan minumannya ada calais bubble tea, es krim gentong, es durian, es dawet dan masih banyak lagi.

Menu andalan yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng Guan Tjo dari Bogor, Tahu Lym dari Kediri, gado-gado dari Cipete serta Snow Ice dari Singapore. Hmm, Anda penasaran untuk mencobanya?

Harga yang diberikan di Pasar Ah Poong ini cukup terjangkau walau sedikit berbeda. Sistem pembayaran di Pasar Ah Poong menggunakan kartu deposit debit khusus Ah Poong dari Eat & Eat yang hanya bisa digunakan di Pasar Ah Poong saja. Untuk lebih memudahkan, isi kartu deposit Anda dengan jumlah yang agak besar agar tidak bolak-balik mengantri. Jika kartu deposit Anda masih terdapat jumlah yang besar bisa digunakan lagi atau bisa ditukar dengan uang cash.

Whoaa, seru bukan? Pasar Ah Poong ini bisa menjadi destinasi liburan Anda bersama keluarga selanjutnya. Selamat berlibur dan menikmati kuliner yang lezat di Pasar Ah Poong ya.

Share artikel ini:

Artikel Terkait