5 Alternatif Kado Unik untuk Ibu yang Jarang Diketahui Orang

TIdak ada yang salah dengan memberikan bunga, parfum, atau perawatan tubuh sebagai kado untuk Ibu. Tapi, itu sudah biasa dan lazim.

Untuk Ibu tercinta, Ibu bisa mencoba berbagai alternatif. Apalagi, kado itu untuk Ibu yang telah membesarkan Ibu. Jadi, tidak ada salahnya kan memberikan kado yang unik buat Ibu. Dijamin Ibu Anda akan terkejut. Berikut ini enam ide kado untuk Ibu Anda.

Paket wisata jalan-jalan ke daerah atau ke luar negeri.
Setelah sekian lama merawat Ibu dari kecil hingga dewasa, tidak ada salahnya jika Ibu menyisihkan uang untuk paket wisata jalan-jalan. Anda bisa mengajak Ibu Anda, atau biarkan ibu Anda bepergian seorang diri. Toh ibu Anda butuh juga ‘me time’, seperti Anda.

Tiket ke acara music, orkestra, atau film
Bawa ibu Anda ke acara musik, bioskop, atau orkestra. Tentunya yang sesuai dengan selera ibu Anda. Dengan begitu, ibu Anda akan terhibur setelah penat mengurus rumah.

Baca Juga : Isi Tenaga di Hari Ibu

Pesta teh atau koktail
Undang sahabat-sahabat ibu Anda untuk berkumpul dengan ibu Anda di rumah. Lalu, Anda masak atau pesankan makanan. Layani mereka dan membereskan semuanya setelah pesta selesai.

Foto keluarga bersama Ibu dan Anak.
Ada kemungkinan ibu Anda tidak masuk dalam banyak foto keluarga Anda dan anak-anak Anda. Sebab, biasanya Anda lebih memilih berfoto ria dengan anak-anak dan suami. Yang Anda butuhkan tinggal datang ke studio foto bersama ibu dan anak-anak Anda. Setelah itu biarkan ibu Anda memilih kostum dan lain-lainnya.

Kotak Memori
Terkadang, barang-barang yang hampir dibuang memiliki nilai yang berharga bagi ibu Anda. Coba kumpulkan barang-barang yang menyimpan kenangan bersama Anda dan ibu Anda. Mulai dari korsase yang dipakai ibu Anda saat mendampingi Anda di pernikahan Anda. Bisa juga foto-foto Anda berdua bersama ibu Anda ketika Anda kecil. Atau tiket film terakhir yang Anda tonton bersama ibu Anda. Setelah semua barang terkumpul, masukkan ke dalam kotak lalu berikan ke ibu Anda. Acap kali seorang ibu lebih menyukai benda yang punya nilai bersejarah ketimbang barang-barang mahal. Kotak memori mungkin salah satunya.

Anda bisa mencoba 5 kado alternatif tersebut. Dan jangan lupa: ucapkan kata sayang pada Ibu kita tercinta!

Share artikel ini:

Artikel Terkait