Berenang: Penjaga Tulang Belakang

Pola hidup yang salah, seperti postur duduk yang tidak baik atau kebiasaan membawa tas sekolah dengan beban berlebih, sering membuat tulang belakang anak kita menjadi bengkok atau bungkuk. Jika dibiarkan, kondisi seperti ini akan merusak status kesehatan anak kita di kemudian hari. Karena memiliki tubuh yang sehat harus didukung dengan tulang belakang yang sehat. Dan itu bisa didapat dengan rutin berolahraga.

Bingung mencari aktivitas fisik seru yang mampu menjaga kesehatan tulang si Kecil? Masukkan berenang sebagai prioritas pilihan Anda!

Mengapa? Selain menyenangkan, olahraga air ini bisa menjadi aktivitas terbaik untuk tulang belakang. Berenang akan membuat semua anggota tubuh bergerak, menguatkan tulang, serta mengembangkan otot tanpa merusaknya, sehingga risiko kelainan tulang belakang bisa dicegah dan postur tubuh bisa terjaga dengan baik.

 

Ketika si Kecil sudah memiliki tubuh dan tulang yang kuat, ransel yang besar tidak akan menyebabkan masalah pada tulang belakang mereka. Yuk siapkan perlengkapan berenang dan isi akhir pekan bersama si Kecil dengan aktivitas seru dan menyehatkan.

Share artikel ini:

Artikel Terkait