Hei, Ada Aplikasi Penurun Berat Badan di Android!

Kini teknologi membuktikan keberadaannya untuk semakin memudahkan kehidupan manusia. Tidak hanya memudahkan komunikasi dan aktivitas sehari-hari, kini teknologi sudah merambah pada gaya hidup sehat, salah satunya dalam proses penurunan berat badan. Hal ini dibuktikan dengan munculnya beberapa aplikasi penurun berat badan yang bisa digunakan oleh pengguna handphone Android. Apa saja aplikasi yang bisa digunakan? Simak ulasannya berikut ini.
    
Noom Weight Loss Coach
Aplikasi yang satu ini sangat populer dan dapat diunduh dengan gratis di Google Play. Aplikasi Noom ini menyediakan fitur kebugaran tubuh, seperti rencana penurunan berat badan, sistem pelacak kalori harian yang akurat dan jadwal latihan Anda. Wah, program diet Anda semakin tertata rapi kan?

My Fitness Pal
Aplikasi ini memudahkan Anda untuk menghitung asupan kalori setiap harinya. Daya lacaknya yang sangat akurat membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki setiap orang yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu, aplikasi ini akan menunjukkan berapa banyak berat badan Anda telah berkurang.

Endomondo Sport Tracker
Aplikasi ini digunakan untuk melacak aktivitas olahraga Anda setiap hari, seperti berlari, bersepeda dan berjalan. Dengan memanfaatkan GPS dari smartphone Anda, aplikasi ini bisa menunjukkan jarak tempuh, durasi waktu, hingga jumlah kalori yang terbakar saat latihan.

Diet Assistant
Seperti layaknya seorang asisten diet, aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengontrol makanan dan rencana menu sehat setiap hari. Bahkan, jika Anda menginginkan diet khusus protein dan vegetarian, aplikasi ini akan membantu menemukan daftar menu yang sesuai dengan selera Anda.

Lose It
Hanya dengan memasukkan berat badan Anda saat ini dan berat badan yang diinginkan, aplikasi ini akan membantu Anda untuk melacak kalori, latihan dan makanan yang sesuai untuk Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan perkiraan yang akurat tentang berapa banyak kalori yang Anda makan setiap hari.

Daripada mengunduh aplikasi sosial media yang akan membuat Anda malah tiduran santai sepanjang hari, lebih baik unduh aplikasi penurun berat badan yang bisa membantu Anda untuk mewujudkan berat badan impian. Yuk, segera manfaatkan teknologi yang ada!

Share artikel ini:

Artikel Terkait