Dancow FortiGro, Nutrisi Tinggi dan Rendah Gula Untuk Si Kecil

 

Gula memberikan rasa manis yang disukai oleh anak-anak. Gula menghasilkan glukosa yang akan diubah menjadi energi yang diperlukan oleh tubuh. Terutama bagi Si Kecil, energi ini sangat diperlukan untuk mendukung aktivitasnya setiap hari.

Namun, mengonsumsi gula secara berlebihan ternyata tidak baik bagi tubuh karena dapat mengganggu kesehatan. Bunda perlu membatasi konsumsi gula pada Si Kecil. Dengan menurunkan takaran gula berarti juga menurunkan risiko obesitas, membantu perbaiki pola makan yang sehat, menurunkan risiko terjadinya karies gigi serta menurunkan risiko terjadinya penyakit seperti diabetes.

Menurut WHO, asupan gula yang disarankan adalah kurang dari 10% dari kebutuhan energi sehari. Pada anak 7-9 tahun membutuhkan 1850 kkal, konsumsi gula maksimal adalah 5-6 sdm gula dalam sehari. Sementara untuk anak 10-12 tahun membutuhkan 2000-2100 kkal, konsumsi gula maksimal adalah 6-7 sdm dalam sehari. Hal ini sudah termasuk asupan dari makanan jadi yang kadang terlewat untuk dihitung. Di sinilah Bunda harus berperan dalam membatasi konsumsi gula pada Si Kecil untuk mendapatkan gizi yang seimbang.

Dancow FortiGro hadir dengan gula 25% lebih rendah dan lebih tinggi nutrisi yang dibutuhkan oleh anak, seperti zinc, zat besi, kalsium, dan protein. Meskipun rendah gula, Dancow FortiGro tetap disukai oleh anak-anak karena mengandung lebih banyak nutrisi dan rasa cokelat yang nikmat.

Cokelat tidak hanya nikmat tetapi memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, seperti anti-oksidan yang membantu menangkal radial bebas di dalam tubuh, memiliki dampak positif pada mood seseorang, membantu menurunkan risiko penyakit jantung, dan beragam manfaat lainnya. Kandungan nutrisi dalam Dancow FortiGro, seperti zinc, bermanfaat bagi kekebalan tubuh, kesehatan mata, dan kesehatan tulang dan otot. Zat besi membantu peredaran oksigen dalam tubuh. Kalsiumnya baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, serta proteinnya membantu pembentukan sel-sel otot sehingga tubuh dapat tumbuh sehat dan kuat.

Jadi, Bunda tidak perlu khawatir lagi dengan kebutuhan gizi Si Kecil karena Dancow FortiGro memiliki nutrisi lengkap yang dibutuhkan anak. Bersama Dancow FortiGro, Let’s Grow!

Share artikel ini:

Artikel Terkait