3 Cake Coklat Pilihan Sahabat Nestlé

Selain dapat dinikmati langsung, coklat juga dapat dioleh menjadi cake yang unik dan berbeda. Berikut Sahabat Nestlé rangkum 3 cara membuat coklat yang mudah untuk diolah menjadi cake favorit keluarga.

1. Flourless Chocolate Cake

Cake yang satu ini dibuat tanpa menggunakan tepung terigu. Sebagai komposisinya, Ibu cukup menyediakan dark chocolate couverture, mentega, kuning telur, putih telur, gula pasir, serta Nestlé KOKO Krunch, dan whipped cream. Untuk membuatnya diawali dengan melelehkan coklat. Ibu tentunya sudah mengetahui cara membuat coklat leleh yang baik, kan?  Karena tidak menggunakan tepung terigu, rasa coklat pada resep flourless chocolate cake ini terasa lebih kuat dan lezat. Bagi Ibu yang ingin mencoba sensasi cake baru, yuk coba membuatnya dengan melihat resep lengkapnya di sini.

2. Chocolate Fruit Cake

Telur merupakan salah satu bahan utama dalam pembuatan kue. Namun, percayakah Ibu bahwa kue dapat dibuat tanpa menggunakan telur? Pada resep Chocolate Fruit Cake, Ibu dapat membuat kue dengan berbeda tanpa harus menggunakan telur. Ibu cukup menyediakan kacang mete panggang, manisan ceri hijau merah, rhum, dark cooking chocolate, madu, gula palem, tepung terigu, Nestlé DANCOW Full Cream, serta kayu manis bubuk. Dari segi kesehatan, Ibu dapat memperoleh manfaat baik dari kacang mete panggang dalam kudapan ini. Manfaat kacang mete di antaranya adalah menyehatkan tulang dan jantung, serta memperkuat sistem imun. Tertarik membuatnya? intip cara pembuatannya di sini, yuk.

3. Cake Coklat Kismis

Keluarga Ibu termasuk penggemar coklat? Ibu nampaknya perlu mencoba di rumah cara membuat coklat yang diolah menjadi cake yang ini. Walaupun berbentuk cake, komposisi utama kudapan ini adalah coklat dan kismis. Jadi, selain lezat, manfaat kismis, seperti antioksidan yang tinggi serta melawan anemia, juga tetap dapat Ibu rasakan dalam cake coklat kismis.  Segera icip paduan rasa segar kismis serta dark chocolate yang menyehatkan di sini, ya.

Share artikel ini:

Artikel Terkait