vote

Ini Dia Ragam Kreasi Olahan Pisang Nugget Lezat

Ibu dapat membuat kreasi masakan yang berasal dari berbagai bahan yang bergizi, misalnya buah pisang. Selain dikonsumsi langsung, pisang juga dapat dijadikan pisang nugget. Namun, mengapa harus buah pisang? Pisang merupakan kategori buah-buahan yang mudah ditemukan di Indonesia serta memiliki banyak nutrisi penting.

  • Rate Artikel ini

Suatu kebanggaan ketika Ibu menyaksikan perkembangan si Kecil yang baik dan positif. Dengan alasan tersebut, tak jarang Ibu rela membuat kreasi masakan yang menarik serta bergizi untuk dilahap si Kecil. Lalu, apakah Ibu senantiasa memiliki ide setiap harinya tentang olahan makanan apa yang ingin Ibu buat hari ini untuk camilan si Kecil? Nah, Ibu dapat membuat kreasi masakan yang berasal dari berbagai bahan yang bergizi, misalnya buah pisang. Selain dikonsumsi langsung, pisang juga dapat dijadikan pisang nugget.

Namun, mengapa harus buah pisang? Pisang merupakan kategori buah-buahan yang mudah ditemukan di Indonesia serta memiliki banyak nutrisi penting, seperti kalsium, kalium hingga serat. Tak lupa, dalam pisang juga kaya akan vitamin yang penting bagi tubuh. Ibu dapat mengkreasikan buah pisang menjadi dua varian kreasi olahan pisang nugget yang dapat Ibu coba di rumah supaya dapat memperkaya ragam resep camilan sehat untuk disajikan.

  1. Nugget Pisang Keju Melt

Olahan keju mozzarella kini dapat ditemukan pada berbagai jenis menu makanan. Tidak terkecuali pisang nugget. Bagi si Kecil yang suka dengan camilan gurih, Ibu dapat mencoba sajian pisang nugget yang satu ini. Selain menambah kelezatan dan gizinya, tampilan keju mozzarella yang menggiurkan dapat menggugah selera makan si Kecil.

  1. Nugget Pisang Coklat Kacang Panggang

Camilan yang satu ini cocok bagi si Kecil yang menyukai jenis camilan yang rasanya manis. Sajian pisang nugget dengan selai coklat ini juga lebih sehat karena dilengkapi kacang panggang yang membalut pisang tersebut.

Selain dapat digunakan sebagai sarapan, menu pisang nugget tersebut juga dapat dijadikan camilan sore lho bagi si Kecil. Namun, tetap perhatikan porsi camilan si Kecil agar pola makannya tetap seimbang dan berat badannya tidak berlebihan ya, Bu.

Artikel Terkait

Terbaru