vote

Pernak-Pernik Dekorasi Natal Yang Tak Boleh Ibu Lewatkan

Natal sudah dekat dan Ibu tentunya tidak mau ketinggalan satu momen penting ini untuk dilewatkan begitu saja tanpa meriah, bukan? Ayo cari tahu pernak-pernik dekorasi yang pastinya akan menambah kemeriahan hari Natal di rumah Ibu.

  • Rate Artikel ini

Natal sudah dekat dan Ibu tentu tidak mau ketinggalan satu momen penting ini untuk dilewatkan begitu saja tanpa meriah, bukan? Jika berbicara soal hari Natal, mendekorasi rumah menjadi hal yang wajib dilakukan menjelang Natal tiba.

Selain untuk mempercantik rumah, mendekorasi rumah juga dapat menjadi salah satu bentuk quality time keluarga untuk menyambut datangnya Natal. Ajaklah si kecil untuk menghias rumah agar ia turut merasakan makna Natal yang sebenarnya. Yuk, persiapkan pernak-pernik cantik di bawah ini agar suasana Natal di rumah Ibu semakin terasa!

  1. Pohon Natal

Salah satu ornamen utama Natal adalah pohon Natal. Pohon yang digunakan ini tentunya tidak sembarang pohon, melainkan pohon yang selalu hijau sepanjang tahun seperti fir dan pinus.  Kehadiran pohon sebagai lambang perayaan hari Natal identik dengan kehidupan di tengah-tengah musim dingin.

  1. Lonceng

Lonceng merupakan salah satu ornamen Natal yang sudah menjadi tradisi. Selain untuk difungsikan di gereja, lonceng berukuran kecil dapat menjadi ornamen cantik untuk menghias rumah Ibu. Warna emas yang mewah akan membuat suasana rumah menjadi lebih glamour pada saat hari Natal.

  1. Tanaman Mistletoe

Bagi Ibu yang belum mengetahui jenis tanaman ini, Mistletoe adalah salah satu jenis tanaman parasit, lho. Mistletoe selalu dicari untuk digunakan sebagai hiasan menjelang hari Natal tiba. Lantas, mengapa tanaman ini dipilh untuk memeriahkan hari Natal?  Menurut tradisi, mistletoe dapat mengusir roh jahat dan membawa keberuntungan bagi keluarga yang menggantung tanaman tersebut di rumah. Ibu tidak perlu khawatir saat berburu mistletoe untuk dijadikan hiasan rumah. Saat ini, banyak mistletoe tiruan dari plastik yang tetap dapat mempercantik perayaan Natal Ibu dan keluarga.

  1. Kaos Kaki Natal

Apakah Ibu suka memasukkan hadiah si kecil ke dalam kaos kaki Natal?  Kaos kaki Natal adalah salah satu pernak-pernik yang juga berkaitan dengan legenda Santa Klaus. Menggantung kaos kaki pada malam Natal akan mempermudah Santa Klaus untuk meletakkan hadiah Natal di dalamnya.

Artikel Terkait

Terbaru