©kapanlagi.com

Inspirasi Gaya Hidup Sehat Ala Model Victoria Secret

Tidak semua model memiliki pola hidup yang ekstrem, yaitu dengan berolaharaga berlebihan dan diet ketat. Model-model Victoria Secret berikut ini mempunyai gaya hidup sehat yang bisa dicontek. Siapa saja mereka? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Miranda Kerr

Miranda Kerr tidak hanya menjadi idola karena kecantikannya, tapi juga tubuhnya yang sehat dan terlihat bugar. Baru saja meluncurkan program acara gaya hidup berjudul Body Beautiful, Miranda Kerr berbagi tips untuk menjaga kesehatan dan pola makannya. Salah satunya adalah minyak kelapa organik, yang digunakannya untuk memasak, menjaga kesehatan saluran pencernaan, dan kadar kolesterol. Pernyataan ini didukung oleh Livestrong, situs penyedia informasi nutrisi, kesehatan, dan kebugaran di Amerika Serikat, yaitu minyak kelapa baik untk saluran pencernaan karena mengandung asam lemak yang berfungsi sebagai antibakteri dan membantu mematikan parasit maupun bakteri penyebab gangguan pencernaan. Tidak hanya pola makan yang penting, tapi olahraga rutin wajib dilakukan untuk memperoleh tubuh yang sehat. Selain melakukan yoga, Miranda membakar kalori dan meningkatkan suasana hati dengan melompat-lompat gembira.

Joan Smalls

Model asal Puerto Rico ini sangat memperhatikan kesehatannya, sehingga selalu mementingkan olahraga dan nutrisinya. Karena menderita skoliosis atau tulang belakang yang melengkung, Joan Smalls memerlukan latihan rutin untuk memperkuat punggungnya. Dimulai dari melakukan kardio seperti berlari kemudian diikuti dengan angkat beban dan latihan dengan interval. Sedangkan untuk pola makannya, walau sangat sibuk dengan pekerjaan, model Victoria Secret sejak tahun 2010 ini selalu menyempatkan diri untuk makan makanan bernutrisi favoritnya seperti orak-arik telur, daging ayam, dan croissant.

Gisele Bundchen

Baru saja mengumumkan pensiun dari dunia catwalk, Gisele Bundchen merupakan penggila olahraga yoga, olahraga pantai seperti voli pantai untuk menjaga otot-otot tubuhnya tetap kencang, jogging, angkat beban, dan peregangan tubuh untuk membakar kalori setiap hari. Untuk menu diet, Gisele hanya mengandalkan pada porsi yang terkontrol dan makan apa saja yang dimau, serta memperbanyak asupan buah-buahan.

Adriana Lima

Terkenal karena keeksotisan kulit dan wajahnya, Adriana Lima mengatakan hanya menyempatkan 2 hari dalam seminggu untuk mengunjungi tempat fitness, karena padatnya pekerjaan. Jika tidak menyibukkan diri dengan melakukan boxing, ibu 2 anak ini menyukai melompat dengan jumping rope yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Sedangkan untuk menu makanan, rahasianya ada pada pemilihan makanan sehat dan bernutrisi, serta meminum banyak air kelapa selama musim panas.

Contek tips-tips kesehatan dari model Victoria Secret ini dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk memperoleh manfaatnya.

Share artikel ini:

Artikel Terkait