©shutterstock

Nyamannya Relaksasi Spa Ala Tangas Betawi

Udara yang panas, penuh polusi dan hiruk pikuk kendaraan bermotor yang macet di sana-sini memang mudah memicu stres. Apalagi jika Anda hidup di pusat kota, model kehidupan yang seperti ini sepertinya sudah tak asing lagi Anda temui hampir setiap hari. Tak heran bila akhirnya weekend banyak dijadikan momen memanjakan diri bagi mayoritas warga kota. Mereka akan berbondong-bondong ke tempat yang sejuk dan menawarkan banyak wellness seperti spa di Bali.

Sayangnya waktu liburan yang tak lama kadang membuat orang tak bisa pergi sesukanya ke tempat yang jauh seperti Bali. Jikalau bisa hanya segelintir orang yang berbudget fantastis. Meski begitu, Anda tak perlu berkecil hati dulu. Kota besar selalu menawarkan beragam fasilitas yang lengkap, tak terkecuali wellness. Bila Anda tinggal di Jakarta, ada kabar baik buat Anda.

Baru-baru ini The Hermitage Hotel menghadirkan konsep memanjakan diri yang tak kalah nyaman dengan spa yang ada di Bali. Hotel ini menggagas spa yang berkonsep Gaya Spa Etno Wellness. Uniknya spa yang ditawarkan di hotel ini mengangkat Tangas atau yang lebih beken dikenal sebagai Spa Betawi.

Wellness sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa secara menyeluruh, sehingga akan menghasilkan bentuk keseimbangan yang utuh. Konsep wellness pertama kali digagas oleh Halbert L. Dunn, psikoterapis asal Amerika Serikat. Sedangkan Etno Wellness yang dibuat ala Tangas Betawi ini menyajikan proses memanjakan diri yang meliputi pijat, ritual lulur dan diakhiri dengan ritual tangas atau mandi uap.

Paket spa ala Tangas Betawi ini juga menawarkan paket lain. Bagi ibu hamil, ada ritual khusus yang dilakukan untuk memanjakan dan membuat tubuh si calon ibu menjadi lebih relaks. Semua teknik pemijatan dilakukan dengan cara yang benar dan aman, bahkan bahan yang digunakan semuanya khas daerah Betawi. Jika Anda tertarik untuk melakukan spa di sini, Anda bisa langsung berkunjung ke Hotel the Hermitage dan memesan Tangas Betawi yang akan langsung datang ke kamar Anda.

Share artikel ini:

Artikel Terkait