@Kapanlagi.com

Tenang Aja, JLaw Gak Hobi Diet Kok!

Sudah melihat sekuel Hunger Games atau belum? Bila termasuk salah satu penggemarnya pasti sudah tak asing dengan pemain utamanya yang begitu tangguh, kuat dan juga cantik. Siapa lagi kalau bukan Jennifer Lawrence. Dalam film yang sempat menjadi box office ini, JLaw – panggilan akrabnya, memerankan Katniss Everdeen – perempuan muda yang begitu tangkas beraksi dengan tubuh yang tampak selalu bugar.

Uniknya, bentuk tubuh yang sehat dan langsing JLaw untuk memerankan sosok Katniss tidak diperoleh secara instan. Bahkan, dia secara terang-terangan mengatakan dirinya bukan termasuk orang yang suka diet. Seperti yang dilansir Glamour Magazine dalam wawancara ekslusifnya, rahasia tubuh yang sehat terletak pada hobinya berolaharaga, bukan diet. Sebab, baginya diet hanya akan membuat kerja tidak maksimal karena perut mudah merasa lapar.

Lantas, apa saja olahraga yang sering dilakukan JLaw untuk menjaga kebugaran tubuhnya? Ini dia rahasianya!

Yoga

Menjadi aktris di banyak film laga membutuhkan tubuh yang selalu fit dan fleksibel. JLaw memanfaatkan latihan Yoga untuk melenturkan semua bagian tubuhnya. Berkat latihan ini, dirinya lebih tangkas beraksi dan tidak mudah cedera saat melakukan adegan yang menantang.

Kardio

Tak mudah puas dengan hanya latihan Yoga, JLaw menambah porsi latihannya dengan kardio. Latihan ini difungsikan untuk meningkatkan stamina dan menghasilkan banyak oksigen selama proses metabolisme. Selain itu, latihan kardio juga membantunya memiliki otot jantung yang lebih kuat, sehingga bisa membuat peredaran darah lebih lancar.

Treadmill

Lari statis ini memang bisa dilakukan sekaligus sambil ngegym. Treadmill dilakukan Jlaw dalam satu rangkaian latihan kardio yang dia lakukan. Bedanya, bukan asal treadmill, dia memanfaatkan pelatih kebugaran berkompeten agar bisa mendapatkan tubuh yang benar-benar bugar dan sehat.

Atletik

Bukan hanya latihan statis di pusat kebugaran, JLaw juga giat melakukan lari sungguhan. Baginya, manfaat atletik tidak bisa didapatkan di tempat ngegym. Udara segar kaya oksigen dan fisik yang kuat hanya bisa diperoleh ketika berlari di tempat terbuka.

Melihat kegiatan olahraganya yang memang begitu padat, tak salah jika Gary Ross – sutradara Hunger Games, menggaetnya untuk memerankan Katniss Everdeen yang memang tangguh dan berfisik kuat. Sementara untuk mengontrol pola makan sehat, dia lebih banyak makan sayur dan buah-buahan serta menghindari makanan yang tidak sehat setiap hari.

Meski rajin berolahraga, tapi JLaw ternyata kurang suka bila ada orang yang menyebutnya artis yang gemar berolahraga. Wah, sudah cantik, bugar, rendah hati lagi. Tertarik untuk menirunya?

Share artikel ini:

Artikel Terkait