Spesial Hari Ibu, Ini Hadiah Istimewa yang Bisa Dipersembahkan

 

Bulan Desember selain perayaan Natal dan Tahun Baru, pasti banyak Ibu yang merasa sangat dimanjakan. Ya, tepat di bulan Desember adalah perayaan Hari Ibu yang selalu identik dengan ungkapan kasih sayang bagi Ibu tercinta. Nah, jangan lupa untuk menyiapkan hadiah untuk Ibu tercinta ya. Hal ini akan semakin membuat sang Ibu merasa sangat dicintai.

Hadiah untuk Ibu tidak selalu berasal dari sesuatu yang mahal, karena yang dibutuhkan adalah ketulusan serta bukti cinta sebagai seorang anak. Salah satu ide membuat hadiah untuk Ibu adalah dengan kerajinan tangan yang merupakan hasil kerajinan sendiri.  Ya, beberapa cara anak dalam mempersembahkan hadiah untuk Ibu perlu mendapatkan apresiasi. Hadiah bisa berupa ungkapan kasih sayang, kata-kata pujian, puisi, hingga perhatian yang dirangkai dengan kejutan-kejutan kecil. Tindakan tersebut biasanya dilakukan oleh si Kecil yang baru sampai pada taraf memberikan bukti kasih sayangnya melalui ungkapan saja. Berbeda halnya jika si Kecil tercinta sudah berusia lebih besar, tentu mereka akan menyediakan waktu luang untuk membeli barang kesukaan atau memasak makanan favorit sang Ibu.

Salah satu ide lainnya yang ringan namun tetap bermakna besar adalah peran serta sang Ayah untuk memberikan perhatian lebih di hari istimewa Ibu sedunia tersebut. Misalnya saja dengan bekerjasama untuk membebaskan Ibu dari berbagai tugas harian seperti mencuci, memasak, dan sebagainya. Mengambil alih pekerjaan rumah dan membiarkan Ibu bersantai seharian akan menimbulkan kehangatan bagi keluarga karena memahami peran penting sosok Ibu tersebut.

Share artikel ini:

Artikel Terkait