Yuk Dapatkan Manfaat Kurma dalam Sajian Berikut

Kurma merupakan buah mungil yang kaya akan manfaat. Rasa kurma yang legit semakin membuat siapa saja tertarik untuk mengonsumsi buah yang satu ini.

Namun, adakalanya lidah merasa bosan mengkonsumsi kurma. Di saat seperti inilah, Ibu harus memikirkan cara cerdas agar seluruh anggota keluarga tetap bisa mendapatkan manfaat kurma dengan cara yang berbeda.

Masih bingung bagaimana cara membuat kurma menjadi sajian yang berbeda? Intip 4 bentuk sajian kurma ala Sahabat Nestle berikut yang bisa membuat Ibu merasakan manfaat kurma tanpa takut bosan.

1.Puding Tape Kurma

Paduan santan, susu, kurma dan tape menjadikan sajian ini tak terasa manis saja, melainkan juga gurih dan menyegarkan. Tak hanya itu, cara memasaknya pun cukup sederhana dan cepat sehingga cocok dijadikan camilan harian keluarga.

2.Crepes Kurma Gulung Keju

Cara lain mendapatkan manfaat kurma adalah dengan mengolahnya menjadi topping crepes. Crepes unik ini tidak hanya disertai kurma, tetapi juga semakin lezat karena digulung keju. Rasa kurma yang manis legit akan terasa sangat istimewa dipadukan dengan sensasi renyah crepes.

3.Kue Kurma Renyah

Resep Sahabat Nestle yang satu ini sangat unik karena tidak memerlukan telur,lho. Meski dibuat tanpa telur, kue kurma ini tetap renyah. Bahan-bahannya pun sangat mudah ditemukan seperti mentega,gula, vanili,kurma, susu bubuk, tepung bumbu, baking powder, soda kue serta CORN FLAKES.

4.Kolak Sari-Sari

Bosan dengan olahan kurma yang itu-itu saja, seperti ubi, singkong, atau kolang-kaling? Icip jenis kolak baru ini yuk, Bu. Bahannya mudah ditemukan lho, walaupun tergolong tidak biasa, seperti melon, nanas, pisang, kurma, dan nata de coco.

Share artikel ini:

Artikel Terkait