Yuk Hadiahi Ibu Makanan Kecil Ini!

Setelah menjadi orangtua, Ibu tentunya mengerti apa yang Ibunda rasakan semasa kecil dulu. Terdapat rasa sedih ketika si Kecil sakit, rasa bahagia ketika melihat si Kecil ceria bermain, serta rasa haru ketika si Kecil mengungkapkan rasa sayangnya kepada kita.

Sebagai seorang anak, meskipun Ibu sudah memiliki segudang aktivitas, tidak ada salahnya untuk memberikan sedikit perhatian untuk Ibu. Apalagi, momen hari Ibu ini dinilai pas bagi Ibu untuk mengungkapkan rasa sayang Ibu. Jika Ibu bingung dengan jenis hadiah apa yang diberikan, Ibu pun juga dapat membuat sesuatu untuk diberikan kepada Ibunda tercinta, loh. Tak perlu yang ribet, berikut beberapa resep Sahabat Nestlé yang dapat Ibu tiru untuk dibuat di hari Ibu ya!

  1. Asinan tropis

Apakah Ibu dan keluarga adalah penyuka dessert yang rasanya menyegarkan? Jika jawabannya adalah iya, Ibu dapat mencoba  resep asinan tropis. Dibuat dari buah-buahan segar, seperti kedondong, bengkuang, mangga muda, dan nanas, asinan ini mengandung banyak vitamin. Namun, pastikan untuk mengonsumsinya dalam jumlah yang pas ya!

  1. Risoles roti

Tahukah Ibu, gurihnya risoles ternyata dapat dibuat dengan mudah, loh. Cukup bermodal roti tawar saja, camilan gurih ini sudah dapat disajikan untuk camilan keluarga. Tambahkan sayuran seperti wortel sebagai sumber vitamin A. Penasaran dengan cara membuatnya, Bu? Cek resepnya di sini.

  1. Beef Fusili Schotel

Sudah akrab dengan macaroni schotel sebelumnya, Bu? Kali ini, Ibu bisa mencoba satu resep serupa, yaitu beef fusilli schotel. Sajian ini tentunya lekat dengan rasa gurih dari keju. Jangan lupa untuk menambahkan juga wortel sebagai asupan sayuran dalam beef fusilli schotel yang Ibu buat. Yuk, buat keluarga ketagihan dengan mencoba resep yang satu ini, di sini.

  1. Samosa Daging Bolognaise

Street food asal India yang satu ini dapat Ibu sajikan sebagai hadiah hari Ibu. Dibuat dari kulit lumpia, camilan berbentuk segitiga ini umumnya digoreng dan dapat diisi dengan sayuran ataupun daging. Perkenalkan lezatnya makanan ringan yang satu ini dengan mencoba resepnya di sini.

Segala bentuk perhatian dari anak kepada Ibunda tentunya sangat berarti. Jangan biarkan momen hari ibu terlewatkan begitu saja ya, Bu. Bentuk perhatian Ibu kepada Ibunda tercinta juga dapat menjadi contoh yang baik bagi si Kecil.

Share artikel ini:

Artikel Terkait