vote

Resep Kue Natal Favorit Sahabat Nestlé

Menyediakan aneka kue sebagai camilan pada saat si kecil menonton tayangan spesial Natal atau saat keluarga besar datang bertamu akan membuat hari Natal di rumah Ibu semakin meriah. Ayo buat kue Natal sendiri tahun ini dan cari tahu resep kue pilihan Sahabat Nestle di sini!

  • Rate Artikel ini

Hari Natal merupakan hari penuh sukacita yang ditunggu-tunggu pada saat bulan Desember. Setelah disibukkan dengan pilihan konsep dekorasi yang ingin Ibu tampilkan di rumah, sekarang waktunya Ibu menentukan camilan yang akan dihidangkan pada saat hari Natal nanti.

Menghidangkan kue pada saat hari Natal memang bukan merupakan suatu kewajiban. Namun, menyediakan aneka kue sebagai camilan pada saat si kecil menonton tayangan spesial Natal atau saat keluarga besar datang bertamu akan membuat hari Natal di rumah Ibu semakin meriah. Untuk inspirasi, Ibu pun dapat membuat camilan di bawah ini sebagai hidangan kue natal keluarga Ibu di rumah.

1.Rocky Fruit Road

Dengan rasanya yang manis, si kecil pastinya akan menyukai kue Natal ini.  Jenis camilan yang satu ini berbahan dasar cokelat. Tahukah Ibu, cokelat ternyata memiliki banyak kegunaan bagi tubuh, seperti menurunkan resiko penyakit jantung, kanker, stroke, serta memperlancar aliran darah dalam tubuh.

Selain cokelat, bahan-bahan bergizi yang tekandung dalam Rocky Fruit Road adalah Milo, Corn Flakes, kacang mete goreng, kismis serta buah ceri. Bahan-bahan tersebut, selain enak juga memiliki banyak kandungan bergizi bagi si kecil. Tertarik untuk membuatnya, Bu? Resep lengkap untuk membuat kue Natal Rocky Fruit Road dapat dilihat di sini, ya.

  1. Kue Natal dengan Kopi

Ibu membutuhkan jenis kue yang tidak mengandung cokelat untuk dijadikan alternatif camilan bagi anggota keluarga? Kue Natal dengan kopi dapat menjadi jawaban yang tepat. Kue ini tidak hanya dapat dihidangkan kepada anak-anak, tetapi juga dapat dinikmati oleh orang dewasa.

Ibu tidak perlu takut akan kandungan kafein yang ada di dalam kopi. Selain kafein, kopi pun memiliki kegunaan bagi tubuh, loh. Beberapa manfaat dari kopi yang dapat dirasakan oleh tubuh yaitu mengurangi stess, mengurangi resiko kanker kulit pada perempuan, serta mengurangi resiko terkena penyakit diabetes tipe 2. Untuk membuat hidangan kue Natal yang unik ini, Ibu dapat melihat cara membuatnya di sini.

Artikel Terkait

Terbaru