vote

Resep Masakan Daging Sapi Pilihan Sahabat Nestle

Mengolah daging sapi bukanlah hal yang sulit, karena bahan makanan ini mudah didapatkan dimana saja, dan hampir semua bagian tubuhnya bisa diolah menjadi masakan daging sapi yang lezat. Berikut adalah resep masakan daging sapi pilihan Sahabat Nestle yang bisa menjadi inspirasi Ibu untuk hidangan keluarga.

  • Rate Artikel ini

Mengolah daging sapi bukanlah hal yang sulit, karena bahan makanan ini mudah didapatkan dimana saja, dan hampir semua bagian tubuhnya bisa diolah menjadi masakan daging sapi yang lezat. Mulai dari iga, has dalam, hingga lidah, buntut dan jeroan bisa menjadi masakan daging sapi yang lezat. Berikut adalah resep masakan daging sapi pilihan Sahabat Nestle yang bisa menjadi inspirasi Ibu untuk hidangan keluarga.

Ungkep Iga Sapi

Iga sapi adalah salah satu bagian dari daging sapi yang kaya akan protein dan mudah diolah menjadi berbagai macam masakan. Resep ungkep iga sapi pilihan Sahabat Nestle ini adalah salah satu masakan daging sapi yang bisa menjadi inspirasi Ibu di rumah untuk hidangan keluarga.

Cara membuat ungkep iga sapi juga mudah, tidak membutuhkan banyak bahan-bahan, hanya perlu bumbu dapur yang pasti sudah tersedia di rumah Ibu. Cara memasaknya tinggal dipanggang atau dibakar, yang bisa dilakukan bersama si kecil di rumah sehingga menjadi kegiatan yang seru.

Ibu bisa lihat resep lebih lengkapnya di sini.

Daging Masak Kentang

Mau mengolah masakan daging sapi yang penuh protein sekaligus karbohidrat? Daging Masak Kentang jawabannya. Dalam olahan masakan daging sapi yang satu ini, daging sapi dikombinasikan dengan kentang, sehingga makanan pun kaya akan karbohidrat dari kentang dan juga protein yang berasal dari daging sapi.

Bagian daging sapi yang digunakan biasanya adalah has dalam, namun juga bisa menggunakan bagian lain. Agar daging lembut dengan cepat, masak menggunakan presto sehingga daging menjadi empuk dan mudah dikunyah setelah dimasak.

Yuk Bu, intip resep lebih lengkapnya di sini.

Kaserol Bola Daging

Seringkali masakan daging sapi sering dihindari karena mengandung banyak lemak. Namun sebenarnya, bisa kok mengolah daging sapi dengan meminimalisir kandungan lemaknya. Contohnya adalah resep kaserol bola daging berikut ini.

Kaserol bola daging terbuat dari daging sapi tanpa lemak yang dicincang, kemudian dibentuk seperti bola sebesar bakso dan digoreng. Penyajiannya dilengkapi dengan kuah saus tomat, yang pastinya akan menambah cita rasa masakan daging sapi satu ini. Hmm, pasti masakan ini jadi favorit si kecil.

Simak bahan-bahan dan cara membuatnya lebih lengkap di sini.

Artikel Terkait

Terbaru