• Home
  • Nilai dan Tujuan Nestlé
  • Home
  • Nilai-Nilai dan Tujuan Baru Nestlé

Memberi Nilai Bagi Individu & Keluarga, Masyarakat, dan Bumi

Area-area di mana kami membuat perbedaan

Area-area fokus perusahaan kami tercermin dalam tujuan yang kami tetapkan. Secara keseluruhan, setiap individu dan keluarga, masyarakat dan bumi yang kita tinggali saling berhubungan satu sama lain, dan upaya-upaya kami dalam setiap area tersebut didukung oleh 42 komitmen yang spesifik. Komitmen-komitmen tersebut pada akhirnya akan memungkinkan perusahaan kami untuk mencapai tiga ambisi yang telah kami targetkan untuk 2030, sejalan dengan tenggat waktu pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Untuk para individu dan keluarga

Membantu 50 juta anak hidup lebih sehat

Untuk masyarakat

Membantu memperbaiki taraf hidup 30 juta keluarga di berbagai kelompok masyarakat yang berkaitan langsung dengan aktivitas bisnis yang kami jalankan

Untuk bumi ini

Berupaya mencapai zero environmental impact dalam operasi yang kami jalankan

Cara kami melakukan bisnis

Dipandu oleh nilai-nilai yang kami anut yang berakar pada rasa hormat, kami bekerja bersama para mitra untuk menciptakan manfaat bersama – berkontribusi pada kehidupan masyarakat dan pada saat yang sama memastikan kesuksesan jangka panjang bagi bisnis kami. Kami menyebutnya Creating Shared Value, dan kami senantiasa menanamkannya dalam segala hal yang kami lakukan.